TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- DUA tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH,.M.Kn dan H.T.Insyafuddin, ST, telah banyak membawa perubahan bagi daerah yang berjuluk Bumi Muda Sedia ini.
Hal tersebut dapat di lihat dari pembangunan Kota Kuala Simpang, menggali potensi Pariwisata yang ada di beberapa tempat yang sangat menarik dan menurunkan angka kemiskinan.

Hal tersebut di sampaikan oleh  Bupati Aceh Tamiang  H.Mursil, SH,.M.Kn saat menggelar Dialog Audensi sembari ngopi bareng bersama Insan PERS yang di lakasanakan di Jambo Jamee2 Cafe & Resto Aceh Tamiang Rabu (19/2) .

Bupati Mursil juga mengatakan bahwa pada 2019 Aceh Tamiang sukses di tingkat Nasional dengan menerima 18 penghargaan dari Kementrian.

Disisi lain Mursil memaparkan bahwa pada tahun 2020 ini Pemerintah akan terus mengembang kan sektor Pariwisata sehingga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

Bahkan saat ini pusat pasar Aceh Tamiang sudah tertata dan parkir juga sudah di susun dengan rapi.

Selain itu pembangunan stadion 
12 tahun mangkrak dan alaham dulilah tahun ini dapat kucuran dana dapat 7,8 milyar, demikian juga dengan Jalan elak 2020 akan kembali di kerjakan kembali.

Sementara progaram tahun 2021
4000 rumah di Kota Kuala Simpang akan mendapat suplai intalasi jaringan gas (Jargas) kerumah warga dengan geratis, sehingga ibu ibu tidak lagi ngantri gas 3 kg, namun kita akan di kenakan iyuran bulannya yang sangat terjangkau dan lebih murah dari gas 3 kg, dan 2021 kita juga akan mendapatkan bangunan jembatan Tamiang, tandasnya.
Dalam acara ini Bupati H.Mursil,  dampingi wakil H.T.Insyafuddin, ST, dan beberapa kepala SKPK juga Kabag Humas Aceh Tamiang serta di hadiri oleh seluruh Insan PERS se-Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.