TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Wanita cantik ini bernama Natalie Roush. Dulunya, ia bekerja sebagai seorang barista. Setelah itu, ia memutuskan untuk banting stir menjadi seorang selebgram.


Tak disangka, Natalie memang mempunyai bakat menjadi seorang selebgram. Dilansir dari laman Daily Star, semenjak mempunyai banyak pengikut, ia dibanjiri banyak keuntungan.

Keuntungan yang ia dapat berasal dari berbagai hal, mulai dari endorsement dan penjualan merchandise. Hal tersebut bisa membuat Natalie beli rumah dan mobil mewah dengan kerja kerasnya sendiri.

Ia mulai main Instagram di tahun 2014. Semenjak itu, ia langsung mendapatkan banyak pengikut. Lalu, Natalie memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai barista dan fokus menjadi selebgram.


"Benar-benar menyenangkan bekerja di industri kopi dan menjadi barista bersertifikat tapi aku tidak membuat cukup uang untuk menutupi tagihanku dan bekerja keras setiap minggu," cerita Natalie.

Di sisi lain, Natalie mengungkapkan bahwa menjadi seorang selebgram tak semudah yang dibayangkan. Kadang, ia merasa ingin berhenti. Namun, ia juga mendapat lebih banyak pengikut dan banyak tawaran menarik dari berbagai brand.


"Aku mulai dipilih oleh beberapa brand baju renang, lalu berpergian ke sejumlah tempat seperti Miami, LA, dan Tulum, hanya untuk pemotretan foto Instagram," ungkapnya.

Tentang penjualan merchandise, ia membuat stiker, poster, hingga air freshener.

"Aku ingin menciptakan brand yang bukan hanya lebih pribadi tapi sesuatu yang semua orang suka pakai," jelas Natalie.


"Penjualan merch tidak terlalu bagus hingga 2019 ketika aku mulai terkenal di media sosial tiba-tiba. Jadi, itu gila karena bisa membuat uang hingga menyadari bahwa ini bisa menjadi karierku dari banyak merch yang aku jual setiap bulan," lanjutnya.

Dari hasil kerja kerasnya, sekarang wanita cantik itu sudah bisa membeli mobil mewah merek BWM dan membeli rumah.

"Pekerjaan ini membuat stres, tidak nyaman, namun di sisi lain menyenangkan dan benar-benar sepadan," jelasnya. [] SUARA

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.