TamiangNews.com | LANGSA -- Dalam kurun waktu enam bulan terakhir, SMK Al Washliyah Langsa melakukan terobosan pendiidikan bagi siswa/i sekolah ini dengan mengikuti kegiatan literasi menghafal surah surah al quran khususnya Juz 30.
Siswi SMK Al Washliyah Langsa Putri Balqis Hafal Alquran Juz 30
Alhamdulillah, dari giat yang diselenggarakan setiap paginya dari pukul 07.30 Wib, sudah ada seorang siswi sekolah ini yang mampu menghafal Alquran juz 30 tersebut.

Demikian kata Kepala Sekolah SMK Al Washliyah Langsa, Dedy Zuhary S.E.I dalam Rapat Evaluasi Rutin sekolah ini yang juga turut dihadiri para wali murid, Sabtu (15/2).

Salah seorang siswi yang mampu menghafal Alquran Juz 30 tersebut adalah Putri Balqis, siswi kelahiran Langsa 12 Januari 2003 yang merupakan anak dari pasangan suami istri Zaini (47) dan Nurlaila (40).

Selanjutnya, atas prestasinya ini, pihak sekolahpun memberikan reward atau apresiasi kepada Putri  berupa pembebasan biaya sekolah hingga lulus dan juga buah tangan yang diserahkan langsung dalam Rapat Evaluasi Rutin yang dihadiri seluruh wali murid.
Reward ini, kata Kasek untuk memotivasi siswa/i lainnya di sekolah ini untuk terus mencintai alquran dan bahkan bisa mencetak siswa/i SMK Al - Washliyah sebagai Hafizh/penghafal Al-quran. []TN-WEd


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.