TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Pang Sumatra sebagai Wakil Ketua KPA Wilayah Tamiang, meminta kepada Pimpinan Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) untuk menyelamatkan Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) dan Staf Ahli yang ada di Fraksi PA yang kini sudah di gantikan oleh Ketua Plt DPW Tamiang M Helmi.

Sepengetahuan dirinya mereka adalah orang orang terbaik yang selama ini bekerja keras untuk Partai Aceh, apa salah mareka sehingga langsung di ganti oleh Ketua PLT, ungkap Budi Satria Selasa (11/2).

Sesuai janji Ketua DPP Partai Aceh, H Muzakir Manaf atau yang di sapa Mualem pada pertemuan dengan Ketua DPS PA Tamiang pada 9 - Januari 2020, dimana Ketua Plt tidak boleh mengkotak katik struktur yang sudah ada. 

Tapi mengapa sekarang mereka mengkangkangi kata kata Mualem dengan mengotak ngatik mengantikan Ketua DPS dan Staf Ahli yang ada di Fraksi PA dengan mengeluarkan rekom pergantian mereka.

Untuk itu Budi Satria selaku Wakil Ketua KPA Wilayah Taming meminta kepada pimpinan untuk menyelamatkan mareka demi kepentingan politik kedepan yang tidak lama lagi kita akan pilkada, jangan gara gara ada pergantian ketua DPS dan staf Ahli dewan yang dari PA suara PA di Taming akan lebih merosot dari tahun yang lalu, dan kepercaan masyarakat di taming akan hilang lagi ke PA. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.