TamiangNews.com | ACEH TAMIANG
Wakil Ketua KPA Wilayah Tamiang meminta kepada DPP PA Provinsi untuk segera menggelar Musyawah Wilayah pemilihan ketua dan pengurus Partai Aceh periode 2020-2025.
Wakil Ketua KPA Pang Sumatera Budi Satria
 Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Tamiang, Budi Satria, Senin (10/2).

Menurut Pang Sumatera sapaan akrab Budi Satria, dirinya menyampaikan itu atas desakan dari Sagoe Pengurus Partai Aceh di KabupatenAceh Tamiang.

Pang Sumatera mengatakan, perlu kiranya untuk mengelar Muswil agar jelas dan dan tidak lagi Plt yang memimpin Partai Aceh.

Oleh karenanya saya minta sebagai wakil ketua KPA Tamiang minta untuk segera mungkin dilaksanakan Muswil PA untuk Aceh Tamiang, siapa saja silahkan mencalonkan siapa yang minat, karena partai PA bukan milik sekelompok.

"Jangan main asal tunjuk. Kalau itu dilakukan Muswil yang akan dilaksanakan nanti tidak demokratis," kata Budi yang lebih dikenal dengan panggilan Pang Sumatera.

Muswil menurut Budi, harus segera dilakukan karena masa jabatan Ketua sekarang ini masih Pelaksana Tugas (Plt).

Namun sebelum Muswil terlebih dahulu harus dilakukan rapat piminan dalam membentuk panitia.

"Tidak mungkin untuk posisi Ketua selamanya dengan jabatan Pelaksana Tugas kata Budi lagi.

Pada bagian lain Budi Satria berharap jangan ada interpensi dari pihak manapun dalam memenangkan kandidat tertentu.

"Muswil digelar tidak hanya untuk pemilihan ketua dan pengurus DPW PA Aceh Aceh Tamiang, tetapi juga sekaligus sebagai bahan koreksi bersama pasca-Pemilu 2019 dalam menghadapi tahapan pilkada kedepan," ujarnya. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.