TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Kumdam Iskandar Muda memberikan sosialisasi Penyuluhan Hukum kepada personil Kodim 0117/Atam beserta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/ Atam yang berada di  Jajaran Korem 011/LW berlangsung di Aula Makodim setempat, Jum'at (7/2). 
Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol
Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol menyampaikan, salam penghormatan dan ucapan selamat datang kepada ketua Tim dan rombongan penyuluhan Hukum Dam IM, Kasdim dan para Personil Bintara dan Tamtama serta ibu- Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/ Atam. 

Terima kasih juga atas kunjungan ketua tim dan rombongan yang akan memberikan sosialisasi penyuluhan Hukum kepada kita personil Kodim 0117/ Atam beserta ibu-ibu  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/ Atam.

Saat ini kita para prajurit dan para ibu Persit yang tersandung masalah yaitu masalah viral di medsos maupun masalah keluarga nanti kita saksikan secara gamblang akan disosialisasikan dari tim penyuluhan hukum Dam IM sebagai ilmu pengetahuan buat kita yang tidak tahu silahkan bertanya apa hak dan kewajiban kita seorang prajurit dan seorang Ibu Persit.

Sambutan dari Ketua Tim Penyuluhan Hukum dari Kumdam IM Mayor Chk Jimmy Cardin, SH, juga menyampaikan, salam penghormatan kepada Dandim 0117/Atam dan seluruh Perwira staf/ Danramil dan anggota Kodim 0117/Atam serta Persit KCK Cabang XXIV.

Mari kita manfaatkan dan berbagi ilmu, kenapa pelanggaran-pelanggaran itu bisa terjadi, maka pada kesempatan ini kita akan mengambil langkah langkah preventif sehingga tidak terjadinya pelanggaran. 

Nanti pada saat penjelasan ada hal-hal yang tidak jelas bisa ditanyakan sehingga seluruh prajurit dan ibu Persit dapat memahaminyanya agar kedepan tidak ada lagi terjadinya pelanggaran.
Selain Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos, M.I.Pol. juga hadir Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Katim Kumdam IM Mayor Chk Jimmy Cardin, SH. Anggota Kumdam IM Lettu Chk Bambang Ardiansyah, SH. Para Perwira Staf Kodim 0117/Atam, para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para Prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam dan Para Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.