TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Lomba Desain Logo HUT ke-XVIII Kabupaten Aceh Tamiang yang digelar oleh Pemkab setempat, pesertanya didominasi oleh kaum  Millenial demikian juga dengan pemenangnya juga diisi oleh kaum muda, akhirnya berhasil menentukan pemenangnya diruang kerja staf Ahli Bupati, Jum'at (14/2).
Photo bersama Bupati para pemenang lomba desain logo HUT ke-XVIII Kabupaten Aceh Tamiang  
Lomba yang dikhususkan untuk masyarakat Aceh Tamiang itu di mulai pada tanggal 3 hingga 10 Februari 2020 dan melibatkan 3 juri dari berbagai latar belakang. Penjurian dilaksanakan pada tanggal 11 sampai 14 Februari di ruang staf ahli terhadap 89 desain logo dari 89 peserta.

Menurut Ketua Tim Juri Zulfikar, SP, dari ke 89 peserta yang mengirimkan desain, dipilih 3 orang sebagai pemenang.

Berdasarkan hasil penilaian, juri memutuskan desain milik  Ananda Indra Novianda sebagai pemenang mendapat hadiah uang binaan sejumlah Rp.3 juta plus Piagam Penghargaan. Pemenang kedua diraih Asra Canasa Putra memperoleh uang binaan senilai Rp.2 juta plus Piagam Penghargaan dan pemenang ketiga diraih Ahlul  Badri dengan uang binaan senilai Rp.1 juta Piagam Penghargaan.

Uloeng sapaan akrab Zulfikar, SP yang menilai kelayakan pemenang bagi peserta Lomba Desain Logo ini kepada TamiangNews.com menjelaskan, kegiatan penilaian ini dilaksanakan di ruang staf ahli Bupati. 

“Terima kasih kepada semua peserta, dan selamat kepada pemenang,” kata Zulfiqar, berpesan kepada peserta untuk dapat terus meningkatkan keahliannya dibidang desain tersebut dengan menguasai maksud dan tujuan dari kegiatan.

Pada kesempatan itu Bupati Aceh Tamiang H Mursil, SH. MKn, menyempatkan diri untuk menyerahkan Piagam Penghargaan dan uang Pembinaan kepada 3 (tiga) Pemenang Lomba Desain Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang, di ruang kerjanya.

Bupati meminta kepada peserta lomba untuk dapat terus meningkatkan kualitas keterampilannya, apa yang kalian tekuni itu merupakan skill yang bernilai, seperti pencipta logo Pertamina merupakan orang perancis hanya dengan huruf P saja dia bisa mendapatkan bayaran ratusan milyaran rupiah, cetus Mursil memberikan semangat kepada peserta.

Disela-sela pemberian penghargaan kepada pemenang lomba, Bupati Mursil menyampaikan bahwa Desain Logo yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang hari ini, akan dijadikan logo resmi pada Peringatan Hari Ulang Tahun Aceh Tamiang ke-18 April mendatang. [] TN-W014

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.