TamisngNews.com | ACEH TIMUR
Tidak hanya Dinas Sosial yang  peduli untuk membantu Ansari penyandang disabilitas yang mengalami kebutaan total, namun ada banyak sumber-sumber lainnya yang mampu berpartisipasi meringankan bebannya dslsm menghadapi cobaan hidupnya. 
Ansari
Demikian dikatakan Kepala Dinas Sosial Aceh Timur melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Iskandar, S.Kom didampingi oleh TKSK Darul Aman Zamzami, S.Pd.I mengunjungi penyandang disabilitas atas nama Ansari (18) warga Gampong Gaseh Sayang Kecamatan Darul Aman, Minggu, (9/2) 

Dalam kunjungan tersebut Iskandar menyebutkan bahwa menurut cerita dari pihak keluarga, sudah pernah membawa Ansari untuk berobat namun tidak membuahkan hasil, dokter memvonis mata Ansari tidak bisa diobati lagi.

Oleh karena itu Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial akan terus berupaya untuk memperhatikan penyandang disabilitas tidak hanya terfokus kepada Ansari saja namun semua penyandang disabilitas di Aceh Timur, kita akan upayakan bantuan-bantuan sesuai dengan kebutuhan.

Iskandar menjelaskan dari hasil verifikasi lapangan didapati bahwa keluarga Ansari adalah merupakan penerima bantuan PKH dan sembako, dan juga dari desa sudah pernah mendapat bantuan rehab rumah dari dana ADG, oleh karenanya kita juga akan upayakan untuk bantuan-bantuan lainnya. 
Kita berharap kepada semua pihak agar tidak hanya melepaskan hal ini kepada Dinas Sosial saja, namun ada banyak sumber-sumber lainnya yang turut peduli untuk membantu kepada penyandang disabilitas khususnya di Aceh Timur, tutup Iskandar. [] TN-WDp

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.