TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Sukseskan progam balita sehat Babinsa Bandar Baru Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Pelda M.Wahidin dampingi kegiatan Posyandu di Desa Bandar Baru Kec.Bendahara Kab.Aceh Tamiang, jumat (14/02).

Pelda M.Wahidin (Babinsa) bersama Bidan Desa dan Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Posyandu, membantu kegiatan pemberian vitamin A, B Komplek dan penimbangan berat badan kepada Balita untuk mencegah Stanting. 

Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan masyarakat, yang dilakukan Puskesmas bersama Babinsa sebagai wujud sinergitas pelayanan.

Pelda M.Wahidin mengatakan "Dengan kegiatan pemberian vitamin, penimbangan yang rutin dan berkesimbangun pada setiap Balita, tentunya dapat mencegah maupun meminimalisir gejala penyakit pada pasien Posyandu,” ujarnya.
Salah satu Bidan Desa Bandar Baru Kecamatan Bendahara menuturkan "merasa sangat terbantu dengan adanya Babinsa, yang selalu respeks dalam membantu serta melakukan pendampingan kegiatan di Desa binaannya," tuturnya.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.