TamiangNews.com | TUALANG CUT --  Camat Manyak Payed Aceh Tamiang Mukhtar Hadi SSTP beserta jajaran menyerahkan kembali sebanyak 221 mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh yang telah usai melaksankan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) diwilayah ini, Sabtu (8/2) di Halaman Kantor Camat setempat.
Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi SSTP, Menyerahkan kembali Mahasiswa KKN kepada pihak Kampus yang diterima olehDrs Zulfitri, M.Biomed dihalaman Kantor Camat setempat.
Penyerahan kembali mahasiswa/i KKN ini diterima langung oleh pihak kampus yang dikomandani Drs Zulfitri, M.Biomed, dan juga Bapak Syamsul Rizal Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Pusat Pengembangan dan Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Unsyiah Banda Aceh dan seluruh dosen pembimbing lapangan KKN Unsyiah Banda Aceh serta didampkngi Datok Penghulu se Kecamatan Manyak Payed.

Dalam sambutannya Camat Mukhtar Hadi menyampaikan  terimakasih atas terlaksananya KKN Mahasiswa Unsyiah di kecamatan ini dengan sangat baik dan tak ada kendala.

Atas nama kecamatan, kami serahkan kembali ke 221 adik adik mahasiswa/i ini kepada pihak Kampus Unsyiah Banda Aceh dan mohon maaf bila selama pelaksanaan KKN ini ada hal hal yang kurang mengena di hati adik adik semua.

Sementara itu Drs Zulfitri M.Biomed atas nama pihak Kampus Unsyiah juga menyampaikan terimakasih dan bangga serta apresiasi atas penerimaan yang cukup baik terhadap para mahasiswa Peserta KKN ini oleh Datok Penghulu , masyarakat kampung dan Camat Manyak Payed beserta seluruh jajarannya.

Lanjut Drs Zulfitri, tantangan mahasiswa kedepan setelah menyelesaikan kuliah tentunya sangat berat, karena itu lewat KKN ini mahasiswa/i dituntut untuk dapat mengaplikasikan tri darma perguruan tinggi di tengah tengah masyarakat.
Moment penyerahan kembali mahasiswa/i KKN Unsyiah Banda Aceh ini juga diwarnai dengan sesi foto bersama dan salam salaman.[] TN-WEd

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.