TamiangNews.com | TUALANG CUT -- Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi S.STP atas nama Bupati Aceh Tamiang melantik dan mengangkat sumpah, Amriadi sebagai Penjabat (Pj) Kepala Mukim Gunung Mesjid Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (3/2) sore.
Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat  juga turut dihadiri jajaran Forkopimcam Manyak Payed, para Datok Penghulu dalam Kemukiman Gunung Mesjid, serta anggota DPRK dan juga para pejabat struktural Kasi/Kasubag Kantor Camat Manyak Payed serta undangan lainnya.

Pelantikan sdr Amriadi sebagai Penjabat Mukim Gunung Mesjid  guna mengisi kekosongan akibat Mukim sebelumnya H Asnawi telah meninggal dunia.

Dalam sambutannya, Camat mengatakan pelantikan sdr Amriadi sebagai Penjabat Mukim Gunung Mesjid sesuai dengan Surat Keputusan  Bupati Aceh Tamiang No 4/P 2020 

Semoga dengan pelantikan ini akan membawa angin segar bagi jalannya roda pemerintahan di daerah kita khususnya desa desa dalam Kemukiman Gunung Mesjid.

Kepada para Datok Penghulu juga diharap dapat bekerjasama dengan Penjabat Mukim yang baru dilantik  dalam upaya membangun  daerah kita tercinta ini juga kehidupan bermasyarakat," pesan Camat. [] TN -WEd

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.