TamiangNews.com | KARANG BARU -- Personil Kodim 0117/Atam dengan sigap menolong warga korban kecelakaan tunggal akibat Kereta yang dikendarainya rem tidak berfungsi normal, bertempat Jl. Lintas Medan-Banda Aceh, samping Makodim 0117/Atam, Desa. Sungai Liput, Kec. Kejuruhan Muda, Kab. Aceh Tamiang.
Kamis (09/01).
Diungkapkan Anggota Kodim 0117/Atam Pelda Wahidin bersama Provost Dim 0117/Atam Praka Julizar dan Koptu Ismail, dengan sigap mengevakuasi korban kecelakaan tunggal Melli Wulan Yuli (27), salah seorang Mahasiswi, warga Kebun Batang Ara, langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Liput untuk penanganan pertama.

Pelda Wahidin saat di konfirmasi oleh awak media center Kodim 0117/Atam menceritakan awal kejadian sepeda motor yang dikendarai Melli Wulan Yuli yang mengalami kecelakaan akibat rem motornya yang tidak berfungsi normal.

"Ditambah jalannya agak berlubang dan tikungan, semakin sulit dikendalikan dan akhirnya jatuh  dipinggir jalan," terang Pelda Wahidin

Akibat dari kecelakaan itu, korban mengalami luka robek di bagian pelipis kepala dan memar serta luka lecet di tangan dan Kaki.

Melihat kondisi korban, terangnya, setelah sebelumnya diberikan pertolongan pertama oleh Anggota Kodim 0117/Atam, selanjutnya di bawa ke Puskesmas Sungai Liput menggunakan mobil warga yang sedang melintas ke arah Kota Kuala Simpang untuk diberikan perawatan intensif.

"Saat ini, korban masih dirawat 
dibawah pengawasan tim kesehatan Puskesmas Sungai Liput
,"katanya.

Atas kejadian yang menimpa Melli Wulan Yuli, anggota Kodim 0117/Atam menghimbau agar kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua, supaya lebih berhati-hati saat berkendara.

"Periksa kondisi kendaraan merupakan hal terpenting sebelum kita melakukan perjalanan," tegasnya.
"Dan juga menekankan kepada Personil Kodim 0117/Atam kemanapun pergerakan personil faktor keamanan adalah yang utama, karena dengan aman kita dapat selalu melaksanakan tugas dengan baik dan menolong orang lain," pesannya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.