TamiangNews.com | BANDAR PUSAKA-- Dinilai tidak transparan dalam memimpin dan mengelola Dana Desa (DD) Nyak Nyak untuk kesekian kalinya melakukan aksi demo di kantor Datok Penghulu Kampung Pantai Cempa kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, malam (4/1).

Warga Kampung Pantai Cempa Kecamatan Banda Pusaka lakukan Aksi Demo di Kantor Datok Penghulu 
Masyarakat minta Dana Desa (DD) itu transparan dikelola dan adil bagi masyarakat, kami merasa kecewa, hasil musrembangdes selalu berbeda dengan yang dikerjakan, begitupun dengan dana BUMK, sejak ada dana desa hingga tahun 2019 tidak jelas penggunaannya, sudah hampir 5 tahun dana BUMK tetap silpa dengan alasan tidak bisa dicairkan, papar Salbiah dalam aksi demonya, didepan kantor Datok. 

Kami udah sangat kecewa dengan perilaku datok yang tidak mau tau masalah kampung, dia terkesan "seperti si buta baru dapat mata, sipuntung baru dapat tangan", sebutnya berkiasan.
Kami sudah berulang ulang kali bertanya kepada Datok tapi tidak pernah ditanggapi dianggapnnya kami ini orang bodoh tidak tau apa apa, dasar itulah Aksi Puluhan kaum ibu seruduk Kantor Datok Penghulu Kampung Pantai Cempa terjadi malam ini sekira pukul 22.30 wib sempat viral di akun Facebook  melalui video singkat yang diunggah oleh warga.

Terlihat didalam video tersebut, mendapat pengamanan dari pihak Babinsa Koramil setempat, saat aksi puluhan kaum ibu yang menunjukkan rasa kekecewaannya didepan kantor datok penghulu, ditambah lagi Datok Penghulu saat itu tidak ada ditempat membuat warga yang didominasi kaum ibu semakin panas.

Saat dihubungi, melalui telepon selulernya, nomor Datok Penghulu Kampung Pantai Cempa Hasanuddin sedang tidak aktif atau tidak dapat dihubungi.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari Datok penghulu setempat terkait aksi demo tersebut.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.