TamiangNews.com, SPORT -- Conor McGregor terus berusaha mencari lawan baru. Petarung Irlandia itu mengaku ingin berduel dengan petinju gaek kelas welter, Manny Pacquiao.

Foto : Detik
McGregor akan kembali naik oktagon akhir pekan ini. The Notorious akan melawan Donald Cerrone di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) waktu setempat.

Menuju duel itu, McGregor sempat menyatakan ketertarikannya menggelar rematch dengan Floyd Mayweather, mantan petinju tak terkalahkan. Kini, McGregor menyeret nama lainnya, yakni Pacquiao.

McGregor dengan sesumbar bisa merobohkan Pacquiao dengan mudah. Allegiant Stadium di Las Vegas diklaim bisa menjadi arenanya.

"Pertarungan melawan Manny bisa di mana saja. Saya akan terhormat bisa menjadi bagian itu. Saya senang menjadi petarung pertama yang duel di sana," kata McGregor, merujuk pada Allegiant Stadium yang kini masih dibangun, seperti dilansir Mirror.

"Menjadi pertarungan yang mengesankan bisa melawan Manny, petarung kidal kecil yang bertenaga. Saya harus mencari tahu bobot pastinya, tapi itu sesuatu yang membuat saya tertarik."

"Saya akan langsung ke puncak. Saya pikir saya bertarung dengan baik melawan Floyd. Saya memberinya pukulan lebih banyak ketimbang yang Manny berikan. Dengan sedikit penyesuaian, latihan, dan pemahaman soal gayanya, saya akan mengalahkannya [Pacquiao]," ujarnya. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.