TamiangNews.com | KARANG BARU -- Dalam menjaring tenaga kerja yang trampil dan siap pakai (profesional) untuk berkerja, PT. Brylian Indah melakukan seleksi uji tulisan bagi para pencari kerja (pelamar) bertempat di aula SMKN 1 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, Sabtu, (11/1).
Perserta Ujian Tulis PT. Brylian Indah 
Menurut HRD PT. Brylian Indah Catur Putro Nugroho, para peserta yang mengikuti ujian tertulis hari ini meliputi bidang, ToolFusher 7 orang dari 8 orang yang lulus tahap pertama 1 tidak hadir, HSE Officer 3 orang, Floorman 3 orang, Roustabout 16 orang dari 18 orang yang lulus tahap pertama 2 tidak hadir dan Sonolog 8 orang.

Dijelaskannya, peserta ujian tulis ini diikuti oleh 37 peserta dari 40 peserta yang lulus ujian Administrasi tiga diantaranya tidak hadir.

Kemudian untuk pengumuman hasil ujian dan kelulusan para peserta yang mengikuti ujian akan di informasikan kembali setelah rapat manajen PT Brylian Indah minggu depan, sebut Catur Putro Nugroho.

Pelaksanaan ujian tersebut melibatkan dinas ketenagakerjaan Kabupaten Aceh Tamiang agar rekrutmen ini berlangsung transparan, dan kegiatan ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dalam melakukan pengamanan.
Tahapan berikutnya akan dilakukan Test Wawancara bagi peserta yang telah dinyatakan lulus ujian tulis, wawancara itu juga melibatkan dinas tenagakerja setempat, jelas Catur.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.