TamiangNews.com | KUALA SIMPANG -- Pemuda Desa Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang yang tergabung dalam Pemuda Peduli Anak Yatim (PPAY) santuni anak sebanyak 16 orang, acara berlangsung di Mesjid Babul Huda Desa Kota Lintang, Sabtu (04/01).
Bendahara PPAY, Muhammad Fadil S.Pd didampingi Ketua Ismanue ST, mengatakan, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian PPAY kepada anak yatim yang ada di Desa ini.

"Santunan anak yatim menjadi agenda PPAY dalam setiap bulannya, untuk bulan ini kami memberikan 10Kg Beras dan uang santunan untuk 16 anak yatim"ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan PPAY kepada anak yatim tidak terlepas dari sumbangsih dari para donatur yang ikhlas memberikan sedekahnya untuk yatim melalui PPAY. 

"Alhamdulillah, amanah para donatur telah kami berikan kepada anak yatim dan kami juga mendoakan para donatur selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki untuk berbagi," ungkapnya Fadil, sembari mengharap kedepannya dapat menyantuni anak yatim tingkat Kecamatan.
"Kita berharap dengan adanya PPAY dapat menggerakkan hati donatur untuk berbagi dan mencintai anak yatim serta kita juga berencana akan membuka tempat belajar baik belajar mengaji maupun belajar umum khusus untuk anak yatim," harap Bendahara PPAY Desa Kota Lintang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.