TamiangNews.com | KUALA SIMPANG -- Pasca Pembangunan saluran Drainase dan Trotoar,  Pemerintah Kabupaten Aceh  Tamiang melalui Dinas Lingkungan Hidup dan beberapa OPD terkait lainnya membersihkan debu di beberapa ruas jalan di Kota Kualasimpang Jumat (03/01).
Terlihat suasana Jalan Cut Nyak Dien Kota Kuala Simpang Beraih dan nyaman
Hal itu disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang Sayed Mahdi, SP, M.SI, MMA di selala kegiatan pembersihan Kota Kuala Simpang Drainase dan Trotoar.

Dijelaskan Sayed, dinas yang terlibat dalam kegiatan itu selain DLH dengan pasukan orange yang berjumlah 32 orang serta dibantu 2 regu petugas BPBD (20 orang), 36 orang petugas satpol PP dan 8 orang petugas Dishub bersama-sama meyemprot air, membersihkan dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut.
Kegiatan dimulai tepat pukul 15.00 Wib itu BPBD menurunkan 2 unit armada pengangkut air. 

Pantauan Media ini terlihat kegiatan ini sedikit terkendala karena banyaknya kenderaan yang lalu lalu lalang maupun kenderaan yang parkir baik roda empat, roda 3 (becak) dan sepeda motor.
Adapun ruas jalan yang dibersihkan meliputi jalan Cut Nyak Dhien mulai dari Simpang Kota Lintang sampai Simpang Tiga arah Paya Bedi (depan Indomaret), Jalan Ahmad Yani dan Jalan R. Soeprapto.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.