*Bupati dan BKPSDM Diharap Rajin Lakukan Sidak*
TamiangNews.com | KARANG BARU -- Bupati Aceh Tamiang dan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) daerah ini diminta untuk menata ulang keberadaan tenaga PDPK daerah ini. Sebaiknya bagi tenaga PDPK yang malas jangan diperpanjang lagi SK nya, diberhentikan saja. 

Untuknitu Bupati dan BKPSDM juga diminta untuk rajin  melakukan sidak ke kecamatan kecamatan dan juga SKPK.

Pasalnya hingga saat ini tak dipungkiri masih ada oknum oknum PDPK yang malas dan kerjanya cepat pulang. Ironis dikantor atau ruangan yang kerap terlihat malah para pejabat pemangku jabatan struktural atau eselon.

Malah disalah satu kecamatan yang langsung berbatasan dengan Pemko Langsa, ada oknum tenaga PDPK yang kerjanyan selalu cepat pulang dan melalaikan tugas utamanya di kantor.

Oknum tersebut kalau sudah dijemput istrinya sudah tidak konsen lagi bekerja, langsung tancap gas pulang, bahkan waktu jam dinas belum memasuki waktu jam istirahat.

Ironisnya istri oknum PDPK ini juga seorang ASN, tapi seperti tak memberi contoh yang baik atau mendukung kerja suaminya sebagai tenaga PDPK di Kecamatan, malah menjadi benalu atau penyakit. []TN -W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.