TamiangNews.com, SPORT -- Real Madrid siap habis-habisan dalam usaha mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Kali ini, Los Blancos disebut bakal menyodorkan daftar pilihan empat pemain plus 160 juta poundsterling atau sekitar 3 triliun rupiah.

Foto : Bola.net
Ini bukan pertama kalinya Madrid berusaha mendapatkan Pogba, justru sudah ke sekian kali. Bos Los Blancos, Zinedine Zidane, tetap memandang Pogba sebagai salah satu pemain favoritnya.

Biar begitu, usaha Madrid menemui banyak rintangan. MU jelas tidak berniat menjual Pogba, Ole Gunnar Solskjaer berulang kali membantah spekulasi perihal masa depan gelandang Prancis tersebut.

Lalu mengapa Madrid masih getol mencoba? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Keputusan MU

MU sebenarnya enggan melepas Pogba, tapi siap mendengarkan tawaran menarik yang mungkin masuk. Menurut Metro, Ed Woodward siap melepas Pogba jika dana yang masuk sepadan.

Yang jelas, MU menginginkan lebih dari 120 juta pounds untuk melepas Pogba. Pemain yang telah menempuh lebih dari 150 penampilan itu dianggap sebagai salah satu aset penting Setan Merah.

Masalahnya, Pogba sudah menepi karena cedera panjang sejak beberapa bulan lalu. Pasukan Solskjaer tampak baik-baik saja tanpa Pogba, kian solid. Artinya, MU tahu mereka bisa bertahan tanpa Pogba.

Tawaran Menggiurkan

Madrid, tentu, melihat celah tersebut. Pogba lama tidak bermain, MU sudah mulai terbiasa. Artinya, Los Blancos bisa menyiapkan tawaran yang mungkin tidak bisa ditolak Setan Merah.

Mengutip The Sun, Madrid tengah menyiapkan paket tawaran luar biasa. Mereka mengizinkan MU memilih satu dari empat pemain yang tersedia: Gareth Bale, Isco, Luka Modric, atau Toni Kroos.

Tidak hanya itu, MU pun masih akan menerima uang tunai dari transfer Pogba. Madrid benar-benar berusaha keras mewujudkan harapan Zidane.

Tidak dalam Waktu Dekat

Tawaran ini jelas menarik, empat pemain tersebut masih bermain di level tinggi, apalagi MU bisa mendapatkan uang untuk menyelesaikan masalah lain.

Biar begitu, sepertinya saga transfer ini masih akan berlanjut sampai akhir musim. Baru-baru ini, Solskjaer mengklaim bahwa Pogba tidak akan pergi pada Januari ini. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.