TamiangNews.com, LANGSA -- Kordinator Wilayah Propinsi Aceh media Viralutama.com mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh oknum kepala cabang bank Mandiri Taspen cabang Lhoksemawe di Langsa dan meminta kepada korban kekerasan Wartawan Munawar ST, yaitu Wartawan Harian Waspada bertugas di Langsa agar segera untuk melaporkan kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Cabang Langsa ke Polres Langsa, sebab perbuatan nya tersebut sudah memenuhi unsur yang dilakukan oleh oknum kepala Cabang bank itu.


"Silahkan Munawar laporkan kasus yang menimpa dirinya dan laporkan kepada Polisi, ujar Wira kepada  Wartawan di Langsa Rabu (29/1).

Kasus kekerasan terhadap Wartawan di Aceh sudah sering terjadi dan setelah terjadi kekerasan terhadap Wartawan Modus Aceh, dan Wartawan Kantor Berita Antara di Meulaboh, sekarang terjadi Langsa, ujar nya.

Wira Korwil Media Viralutama.com Propinsi Aceh sangat menyesalkan dan menyayangkan kasus perampasan Hanphon wartawan yang sedang menjalankan tugas jurnalistik tersebut, kita minta kasus ini harus segera di proses ke jalur hukum, ujarnya.

Kita minta segera kasus ini di gulir ke jalur hukum tidak boleh lagi ada kekerasan terhadap Wartawan, sebab kita semua bekerja di atur oleh UU tentang jurnalistik dalam menjalankan tugasnya, makanya kita minta kasus ini secepatnya di proses sesuai dengan jalur Hukum,"

"Kekerasan terhadap wartawan seperti ini jangan terulang lagi terhadap wartawan di Aceh cukup ini kejadian yang terakhir kali, ujanya. 

"Yang membuat kita heran, mengapa dan ada apa dengan kepala cabang Bank tersebut mengapa alergi dengan Wartawan kalau memang mereka tidak melakukan kesalahan tidak perlu takut dan alergi dengan Wartawan, sampaikan dan jelaskan dengan benar, saat di konfirmasi apa yang terjadi di tempat ia bekerja dan kantor yang kerjaan yang dipimpinnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.