TamiangNews.com, LANGSA --  Pembukaan Konfrensi II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa yang berlangsung di Aula Setdakot Langsa, Rabu (29/1) ditandai dengan penyerahan Penghargaan dan Apresiasi dari PWI Langsa kepada mitra kerja dan anggota.

Eddyanto menerina Apresiasi Pengabdian Anggota dan Prestasi oleh PWI Kota Langsa
Penyerahan penghargaan itu  diserahkan langsung Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, Ketua PWI Langsa Bahtiar Husin dan Sekretaris PWI Langsa Munawar ST.

Adapun kategori Penghargaan dan Apresiasi yang diberikan pengurus PWI Langsa ini antara lain untuk Kategori Keterbukaan Informasi Publik, Kategori Kemitraan dan Kategori Pengabdian Anggota serta anggota PWI Langsa Berprestasi ditingkat nasional dan lokal.

Untuk keterbukaan informasi publik diantaranya diberikan kepada Dandim 0104 Aceh Timur, Kapolres Langsa dan lainnya.

Untuk pengabdian anggota khusus wartawan berprestasi, Apresiasi dan Penghargaan diterima oleh Eddyanto SST yang sukses meraih juara 1 Nasional  Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 tahun 2016, Juara harapan 2 Nasional Karya Jurnalistik Hut TNI ke 72 tahun 2017 dan Juara 3 Nasional TMMD ke 101 Tahun 2018 serta juara 3 dalam Apresiasi Anugerah Jurnalistik Aceh Tamiang Tahun 2019 lalu.

Penghargaan pengabdian anggota juga diberkkan kepada Aliuddin Mars, Adenin dan M Djohan yang kesemuanya anggota PWI Kota Langsa.

Untuk kemitraan diberikan kepada DPRK Langsa, Imigrasi dan lainnya.

Hadir dalam Konfrensi ini diantaranya Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Unsur Forkopimda Langsa, Danki Brimob Subden 2 B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik, AF. S.IK, Wakil Ketua I DPRK Langsa Saifullah, Wakil Ketua II DPRK Langsa Ir. Joni, Ketua Divisi Data dan informasi KIP Aceh Agusni, Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar, A.Md, Jajaran PWI Kota Langsa, Tamu dan undangan. [] TN-WEd

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.