TamiangNews.com | LANGSA -- 
Sejumlah Pencinta Mobil Toyota Kijang di Langsa membentuk sebuah Komunitas yang di beri nama Toyota Kijang Club (TKC)  Langsa yang dilaksanakan di Wisma Kupi Langsa, Minggu, (12/1).
Komunitas TKC, tercetus dari beberapa tokoh pecinta mobil Toyota Kijang Lama yang ingin melahirkan Komunitas TKC, termasuk didalamnya M.Amin, S.Sos dan Andra.

Di Kota Langsa ini masih sangat banyak rekan rekan yang menggunakan Mobil Toyota Kijang Lama, maka lahirlah ide untuk membentuk sebuah komunitas TKC Langsa, hal ini bertujuan agar terbentuk sebuah wadah pemersatu antara sesama pengguna Toyota Kijang, dan juga bisa terjalin silaturrahmi diantara sesama TKC Langsa.

Hal ini diungkap oleh salah satu dari pencetus lahirnya TKC Langsa Muhammad Amin,S.Sos.

Turut hadir dalam pertemuan perdana yang digelar di Wisma Kupi Langsa diantaranya Adi Putra Wijaya Siregar (Plt.Kadis PUPR) Kota Langsa salah satu anggota TKC Langsa.

Djamaluddin Sulaiman, SH. S.Pd. M.BA.M.SC sebagai Pembina TKC Langsa dan beberapa Anggota lainnya.

Dalam rapat perdana tersebut berhasil ditetapkan sebagai Ketua Umum TKC Langsa Andra, Sekretaris Jendral Dedy Kurniawan, dan Bendahara Umum Willy Formanja Siregar, sedangkan untuk Ketua Devisi Humas TKC Langsa dijabat oleh Muhammad Amin, S.Sos, sedangkan anggota lainnya yang hadir M.Kamal,A.Md, Afrizal,SH, Adi Putra Wijaya Seregar,ST.MM, Fahrul Razi, Fahrul Saddeq, Desri, Alhamdulillah TKC Langsa telah berhasil dibentuk, mudah mudahan kita bisa memberikan yang terbaik bagi anggota dan masyarakat luas tentunya, terutama dalam hal sosial masyarakat.
Komunitas TKC Langsa nantinya akan menjadi mitra dengan IMI Kota Langsa dan juga Pemko Langsa dalam banyak hal, terutama yang bersifat kegiatan sosial masyarakat dan kegiatan kegiatan lainnya yang berdampak positif, sebut Djamaluddin Sulaiman, SH, S.Pd.M.Sc.MBA selaku Pembina Komunitas TKC Langsa.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.