TamiangNews.com | KARANG BARU -- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang akan menggelar Musyawarah Kecamatan  (Muscam) pada minggu pertama Januari ini.
Rencana Musyawarah Kecamatan (Muscam) disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I Bidang OKK (Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan) KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Syahrul SH Jum'at (03/01), kegiatan muscam bertujuan guna menjaring calon Ketua KNPI tingkat Kecamatan.

"Rencana Muscam akan dilaksanakan mulai tanggal 08 Januari 2020 yang berlokasi di Kantor Camat di 12 Kecamatan, di Aceh Tamiang" ujarnya.

Lebih jauh, mengenai persyaratan pendaftaran calom Ketua KNPI Kecamatan dapat melengkapi beberapa persyaratan seperti,  surat rekomendasi dari kepala Desa, berusia minimal 18 dan maksimal 40 tahun serta tidak pernah terlibat kasus hukum atau tindak pidana.

"Berkas dan syarat pendaftaran dapat diambil di Kantor KNPI Kabupaten Aceh Tamiang yang beralamat di Jln.Ir.H. Juanda depan Kantor Bupati," terang Ketua OKK KNPI Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.