TamiangNews.com | TUALANG CUT -- Kapolsek Manyak Payed  Polres Langsa, Iptu Lilik Harwanto SH beserta jajaran melakukan penanaman pohon penghijauan di halaman Kantor Camat Kecamatan Manyak Payed dan sejumlah titik lainnya, Selasa (14/1) pagi.
Penanaman pohon penghijauan ini juga turut didampingi jajaran Forkopimcam Manyak Payed serta hadir juga mahasiswa/ i Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh yang sedang melaksanakan praktek  Kuliah Kerja Nyata (KKN) diwilayah ini.

Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto SH disela sela penanaman ini mengatakan giat ini dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia.

Lanjut Kapolsek, Polri menggelar Program Polri Peduli Penghijauan dengan agenda penanaman pohon secara nasional oleh jajaran Polda, Polres dan Polsek jajaran. 

Untuk Kecamatan Manyak Payed Wilayah hukum Polres Langsa ini, pihaknya melakukan penanaman pohon di sejumlah titik diantaranya di halaman Puskesmas Kecamatan Manyak Payed, Halaman Gedung PHR ( Pertemuan) dan juga halaman belakang Kantor Camat Manyak Payed Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.