TamiangNews.com | LANGSA -- 
Pererat jalinan kemitraan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa menyambangi Kantor Imigrasi Kelas II Langsa, Selasa (14/1) pagi.
Kepala Imigrasi dan Jajarannya photo bersama Ketua dan Pengurus PWI Kota Langsa

Kehadiran pengurus ini disambut langsung Kepala Imigrasi Langsa Darori dan jajarannya.

Kepala Imigrasi Langsa Kelas II TPI Langsa Darori mengucapkan, terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi bersama PWI sebagai mitra kerja. 

Karena peran dari kedua lembaga ini saling berkaitan, terutama dalam hal penyampaian informasi kebijakan dan layanan Imigrasi terhadap publik.

Dikatakannya, “Sejak pertama masuk ke Imigrasi Langsa pada Senin (13/1) lalu, saya sudah mengagendakan untuk mengunjungi lembaga mitra kerja, termasuk PWI. 

" Namun PWI yang duluan datang ke Imigrasi, tentunya hal ini sangat kami apresiasi dan kami berharap kedepannya dapat terus membangun kemitraan," ujar Darori.

Ia menjelaskan, dibawah kepemimpinannya Imigrasi Langsa akan meningkatkan kepastian layanan bagi masayrakat serta mendukung investasi asing untuk kemajuan Kota Langsa dan kabupaten/kota lainnya dalam wilayah kerja Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

“Untuk mencapai target kerja ini, tentunya kami sangat mengharapkan dukungan PWI Langsa sebagai mitra, dan membangun sinergisitas antara PWI dengan Imigrasi dalam mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan Imigrasi,” demikian Darori.

Sementara itu Ketua Umum PWI Langsa Bahtiar Husin menyampaikan sebagai mitra dalam hubungan kerja, PWI akan selalu mendukung berbagai program Imigrasi untuk meningkatkan kepastian layanan kepada masyarakat.

“Sebagai corong informasi masyarakat, PWI selaku organisasi profesi kewartawanan akan selalu menjaga hubungan kemitraan secara professional,' sebutnya.[]TN.Ed

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.