TamianNews.com | BANDA ACEH -- Sudah beberapa tahun terakhir hubunan tiga elamen Akedemisi Bisnis dan Government (ABG) tidak selaras atau sejalan, untuk itu Gerakan Independen Advokasi Rakyat (GIAR) ajak ketiganya  berbenah diri untuk memajukan Aceh.
Agus Junaidi se jubir GIAR
Hal itu disampaikan Agus Junaidi selaku jubir GIAR, meminta kepada Akedemisi, Bisnis dan Government (ABG) untuk selaras membangun Aceh.

Disampaikannya, sudah beberapa tahun ini antara tiga (3) elamen tersebut tidak adanya selaras atau sejalan, mari berbenah diri untuk memajukan Aceh.

Memang sebagian akedemisi dengan bisnis ada yang sejalan tapi tidak adanya dukungan dari pihak pemerintahan.

Artinya pihak Pemerintahan tidak berjalan dengan baik terkesan tidak tau apa tupoksinya.

Dengan ini kami dari GIAR meminta pemerintahan agar bisa sejalan dan selaras dengan akedemisi dan bisnis, agar Aceh Lhee Sagoe melalui akedemisi, bisnis dan government hadir kembali untuk memajukan Aceh. 

Dukungan Pemerintah terhadap Akedemisi yaitu memberikan beasiswa yang jelas, serta memberikan keperluan sekolah dan kampus yang memadai. 

Begitu juga untuk Pembisnis, Pemerintah harus tegas dalam hal Impor barang dari Aceh dan mendukung usaha-usaha kecil untuk layaknya perputaran ekonomi di Aceh selalu bagus, tutup Agus (Alumni Hukum Tata Negara UIN Ar-Raniry)[]TN-W007.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.