TamiangNews.com | KUALASIMPANG -- Dua unit ruang kelas  SMK (SMEA) Bantah Ahmad yang berada berdekatan dengan Mesjid Al-Chairiah, Kota Lintang Bawah, pasnya di Jalan Lintas Medan Banda dekat pajak ikan Kota  Kampung Kota Kecamatan Kota Kuala Simpang  sekitar pukul 23.20 WIB terbakar, sejumlah meja dan kursi dan lemari jadi arang, Minggu (19/1).


Informasi yang diterima TamiangNews.com dari Kepala BPBD Aceh Tamiang melalui Kasi Damkar Doni Indrawan mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat telah  terjadi kebakaran di sekolah yang letaknya berdekatan dengan mesjid dan pemukiman penduduk, tanpa menunggu lama Pos 2 Damkar langsung berangkat dengan 2 Armada Damkar dan disusul dengan pos 1 dengan 1 unit Armada.

kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.20 WIB, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan mereka melihat api muncul dari salah satu ruangan yang terbakar tiba-tiba membesar dan menghanguskan dua unit bangunan sekolah bersejah itu.


Alhamdulillah atas kesigapan petugas Damkar Aceh Tamiang dengan tanggap dan bergerak cepat datang kelokasi sehingga api bisa dipadamkan dengan cepat dan api tidak sempat menjalar kerumah pemukiman warga yang berada di seputar bangunan sekolah yang terbakar.

Kasi Damkar Doni Indrawan menjelaskan mengingat lokasi berdekatan dengan mesjid serta pemukiman padat penduduk maka Damkar kami stanby kan 1 jam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, jelas Doni. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.