TamiangNews.com | KARANG BARU -- Sedikitnya 20 Kepala Sekolah dan Pengawas jenjang Sekolah Menengah Atas/Kejuruan/ Luar biasa (SMA/SMK/SLB) pada  Dinas Pendidikan Propinsi Aceh dimutasikan kesejumlah sekolah di dalam Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum'at 10/1) lalu di Anjong Mon Mata oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Aceh, dr Taqwallah MKes atas nama Gubernur Aceh, pada hari ini Senin (20/1)  mereka mulai melakukan aktivitas di posisi baru tersebu.

Adapun nama-nama Kepala Sekolah tersebut antara lain :1. Zuliarni,S.Pd SMAN 2 Bendahara, 2.Drs. M.Sofyan Nst, M.Si SMAN 1 Kejuruan Muda, 3.Yanto,S.Pd  SMAN 2 Kejuruan Muda 4.Drs.T M.Yusuf SMAN 1 Manyak Payed
5.Drs Suhairi, MM SMAN 5 Kejuruan Muda,.

6.Muhammad,S.Pd SMAN 1 Seruway, 7.Drs.Junaidi  SMAN 2 SERUWAY, 8.Dra.Idawati  SMAN 1 Karang Baru, 9.Tengku Muhammad Nasir,S.Pd SMAN 2 Percontohan Karang Baru. 

10.Syaiful, S.Pd. SMAN 3 Kejuruan Muda, 11.Irwansyah Putra,S.Pd  SMAN 1 Bendahara, 12.Drs.Abdul Haris SMAN 2 Patra Nusa Manyak Payed, 13.Marliana,S.Pd. SMAN 1 Tamiang Hulu, 14.Miswar,S.Pd.  SMAN 2 Tamiang Hulu, 15. Drs.M.Nasir SMAN 1 Tenggulun

16. Drs.Azhar SMAN 3 Manyak Payed, 17.Dedi Kurniawan, S.Pd.M.Pd SMAN 1 Bandar Pusaka, 18.Drs. Bujang Sugiono, MT SMK N 2 Karang Baru, 19.Suharto, S.Pd  SMK 1 Bendahara, 20.Wardiana, S.Pd SMK N 3 Karang Baru. 

Salah seorang Kepala Sekokah yang dimutasi beberapa waktu lalu Dedi Kurniawan menjelaskan, ia ditelpon oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Tamiang untuk berangkat ke Banda Aceh untuk mengikuti pelantikan kepala sekolah.
“Saya belum tau akan ditempatkan di sekolah mana waktu itu karena sebelumnya saya hanya guru biasa yang mengajar bidang studi PPKn dan saya siap ditempatkan disekolah manapun,” ujarnya.
Salah seorang pejabat eselon Dinas Pendidikan Aceh menjelaskan, bahwa pelantikan kepala SMA/SMK/SLB merupakan kebutuhan organisasi. Tujuannya adalah agar layanan pendidikan dapat berjalan dengan baik, apalagi, katanya, banyak sekolah yang dijabat oleh Plt.
Dijelaskannya, pelantikan itu ada yang digeser dari sekolah yang satu satu ke sekolah lainnya dan ada pula yang diangkat dari calon kepala sekolah yang sudah memiliki sertifikat kepala sekolah. []TN-W014

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.