TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Sinergitas TNI dan Polres Aceh Tamiang dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Aceh Tamiang mendekati pergantian malam Tahun Baru Masehi, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. bersama Kapolresta Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH dan anggota melakukan patroli dengan sepeda motor, Rabu (01/01).
Deki Rayusyah Putra, mengatakan patroli malam ini merupakan pengamanan menjelang pergantian tahun baru dan sekaligus mamantau wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

" Dari amatan dan pantauan saya secara langsung, hingga sampai saat ini masih terbilang kondusif dan aman, artinya untuk pergantian malam tahun baru di Kota Aceh Tamiang aman terkendali,” ujarnya.

Dandim menambahkan pihak Kodim 0117/Aceh Tamiang juga perintahkan di tiap tiap koramil wilayah jajaranya melaksanakan patroli bersama untuk memberikan bantuan penuh kepada Polres Aceh Tamiang untuk melakukan pengamanan dalam menjaga situasi kemanan di Kota Aceh Tamiang.
Dandim berpesan, agar masyarakat Kota Aceh Tamiang untuk terus menjaga kemanan dan jangan ada tindakan anarkis yang bisa merugikan satu sama lain di malam pergantian tahun baru Masehi ini. Dandim berharap kondisi seperti ini agar tetap terjaga sampai seterusnya.

“Mari kita wujudkan kemanan Aceh Tamiang untuk Indonesia yang maju dan damai, sehingga situasi kemanan wilayah tetap kondusif dan tidak bisa digoyangkan dengan provokasi yang membuat perpecahan antar rakyat,” pungkasnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.