TamiangNews.com | MANYAK PAYED -- Camat Manyak Payed Aceh Tamiang Mukhtar Hadi S.STP memimpin langsung Rapat Rutin Forkopimcam Manyak Payed dengan Datok Penghulu yang dirangkai juga dengan Musyawarah Antar Desa (MAD) II Pertanggungjawaban Program Inovasi Desa (PID) Kecamatan Manyak Payed Tahun 2019.
Turut hadir dalam rapat rutin tersebut antara lain para Kasi dan Kasubbag pejabat Struktural Kantor Camat Manyak Payed dan undangan lainnya.

Dalam musyawarah ini, sharing dan dengar pendapat tersebut Camat memohon dukungan dan partisipasi aktif Datok Penghulu dalam pembangunan Kecamatan ini dan khususnya desa desa di Manyak Payed.

Sementara Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto SH mengajak audiens yang hadir untuk menyukeseskan program di tahun 2020 ini. 

Program ditahun 2020 ini diantaranya yang prioritas adalah  pengentasan kemiskinan dan stunting. 

Kapolsek juga mengingatkan para Datok Penghulu untuk mengelola Dana Desa (ADD) dengan baik dan transparan serta bertanggungjawab.

" Dana desa ini adalah uang negara jadi harus kita gunakan dengan sebaik baiknya dan sesuai aturan,' ingat Kapolsek.

Sementara itu Danramil Manyak Payed Kapten Inf P Harahap menyampaikan dan meneruskan pesan moral dari Panglima TNI tentang  semangat gotongroyong  diantara kita masyarakat diseluruh tanah air.

Budaya gotongroyong ini adalah budaya luhur  nenek moyang kita sejak dulu kala dan harus terus kita lestarikan.

Danramil mengingatkan kembali kepedulian kita bersama terhadap lingkungan masyarakat dan juga lingkungan desa kita masing masing. 
Juga diingatkannya untuk mewaspadai akan bahaya narkoba dan lainnya,' pesan Danramil.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.