TamiangNews.com | KARANG BARU -- Warga Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Dusun Denpasar, Kampung Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda.
Informasi yang berhasil dihimpun, media iniSenin (02/12), menyebutkan sesosok mayat tersebut diketahui bernama Suyatno, (66), warga Dusun Denpasar I, Kampung Alur Selebu yang ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan kondisi korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Salah seorang saksi mata, Selamet, menyebut bahwa penemuan itu bermula saat ia hendak meminjam obeng ke rumah korban yang notabennya merupakan wawaknya. 
"Saya mau pinjam obeng, sekitar pukul 08.30 WIB, waktu saya panggil-panggil korban tidak menjawab, saya langsung masuk ke rumahnya, dan saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang," ungkap Selamet.

Sepengetahuannya, kata Selamet, korban mengidap sakit sesak nafas dan korban juga pengidap Tuna Rungu (bisu) sejak lahir. 

Selama ini korban hidup sendiri tanpa keluarga.

Sementara Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Marsaid Sagala melalui Kasubag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya, menyebut saat tim sedang dilakukan identifikasi oleh pihak forensik Polres Aceh Tamiang dan selanjutnya akan dilakukan koordinasi kepada keluarga korban untuk dilakukan outopsi.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.