TamiangNews.com | BANDA ACEH -- Anggota DPR Aceh, Nora Idah Nita, SE, Fraksi Partai Demokrat mengajak mahasiswa mengawal kekhususan dan keistimewaan Aceh, untuk mengambil peran sebagai kontrol sosial sehingga menjadi tolak ukur pembangunan Aceh.
"Mahasiswa merupakan calon Legislator yang handal dan Professional serta berintegritas tinggi agar dapat mengawal kekhususan dan keistimewaan Aceh sesuai dengan amanah UUPA," imbuhnya.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Training Legislatif yang diselenggarakan oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Syiah Kuala dengan Tema "Implementasi Ke-legislatifan sebagai Pilar Pembangunan Student Governance, Sabtu, (30/11).

Nora meminta kepada mahasiswa agar menjadi kaum intelektual yang memiliki konsep pembangunan dengan berbagai disiplin ilmu yang dimilikinya.
Disamping itu dia juga berpesan kepada mahasiswa agar tidak apatis dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

Oleh karenanya dia berharap kepada mahasiswa agar menjadi sosial kontrol dalam mengisi pembangunan dan berdiri tegak menjadi Pilar Pembangunan di Aceh.

"Saya berharap mahasiswa tidak apatis agar menjadi kontrol sosial dalam pembangunan Aceh." tutup Nora.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.