TamiangNews.com | LANGSA -- Sukses Capai Produksi dan Produktivitas Tanaman Kelapa Sawit. PT Perkebunan Nusantara I pada tahun ini lebih baik dari tahun 2018, sebagai rasa syukur atas capaian tersebut, PT Perkebunan Nusantara I memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim yang berasal dari lingkungan Perusahaan.
Direktur Utama PTPN I menyerahkan bantuan gerobak jualan kepada masyarakat lingkungan PTPN I didampingi oleh Direktur Operasional dan Direktur Komersil PTPN I
Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Protoler & Portal BUMN  Saifullah,S.E melalui relis yang diterima TamiangNews.com Selasa (31/12).

Dalam relis itu ditulis antara lain, 
Pemberian santunan dan jamuan makan anak yatim berjumlah 110 orang yang berdomisili di sekitar lingkungan perusahaan, bertempat di Wisma Bina Warga PTPN I. Senin (30/12).

Dalam sambutan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I yang diwakili oleh Direktur Operasional PT Perkebunan Nusantara I Desmanto mengatakan bahwa Alhamdulillah kinerja PT Perkebunan Nusantara I terutama dalam capaian produksi dan produktivitas tanaman kelapa sawit. 
Direksi PTPN I memberi santunan kepada anak yatim di lingkungan PTPN I.
Desmanto menyampaikan agar anak-anak yatim dapat mendo’akan PT Perkebunan Nusantara I lebih baik lagi ke depan dan dapat memberikan bantuan lebih banyak lagi kepada anak yatim maupun masyarakat di lingkungan PT Perkebunan Nusantara I.

Kemudian dilanjutkan pada hari Selasa tanggal 31 Desember 2019, PT Perkebunan Nusantara I melaksanakan penyerahan bantuan gerobak jualan kepada masyarakat lingkungan perusahaan wilayah Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur. 

Penyerahan gerobak untuk sarana tempat jualan sebanyak 15 unit dilaksanakan di depan Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara I, diserahkan secara langsung oleh Uri Mulyari Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I didampingi Desmanto Direktur Operasional dan Faisal Ahmad 
Direktur Komersil PT Perkebunan Nusantara I.

Pada kesempatan penyerahan sarana tempat jualan bagi pedagang kecil di lingkungan Perusahaan PT Perkebunan Nusantara I, Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I berpesan kepada masyarakat penerima gerobak jualan yang berbentuk steling agar dapat dijaga dengan baik sehingga bantuan yang diberikan melalui dana CSR PT Perkebunan Nusantara I dapat bermanfaat untuk mencari rezeki. 

Mengingat tahun 2019 hanya tinggal satu hari lagi, mari kita sambut tahun 2020 dengan memulai semangat baru dengan sarana peralatan yang baru untuk berdagang sehingga bisa bertambah rezeki lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dalam hal ini juga Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I meminta kepada penerima gerobak jualan mendoakan PT Perkebunan Nusantara I agar semakin sehat keuangannya 
sehingga kedepan kami dapat membantu lagi yang lebih banyak dari yang diterima saat ini, baik modal kerja melalui program kemitraan bina lingkungan (PKBL) maupun bantuan lainnya yang berguna kepada masyarakat lingkungan PT Perkebunan Nusantara I.

Hal-hal yang kami lakukan demi tercapainya tujuan CSR Perusahaan, yaitu memajukan dan memakmurkan masyarakat di lingkungan PT Perkebunan Nusantara I, semoga di tahun 2020 PT Perkebunan Nusantara I semakin baik, sehingga harapan dan tujuan Perusahaan BUMN semakin berkembang dan berguna bagi Negara dan masyarakat.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.