TamiangNews.com |  ACEH TAMIANG Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Tamiang U- 11 dan SSB Sei Liput U-9 juara turnamen Piala Ketua DPRK Aceh Tamiang.
Ketua DPRK Suprian,ST, menyerahkan Piala Bergilir kepada Kapten SSB U-11 Putra Tamiang
Gelar itu diraih anak SSB Putra Tamiang U -11 lewat drama adu finalti dengan skor akhir (3-1) setelah sebelumya bermain imbang skor (1-1), sementara SSB Sungai Liput berhasil menundukkan SSB Surya Mata Ie dengan skor (2-0) yang berlangsung di Lapangan Benteng Anyer Kabupaten Aceh Tamiang.
Turnamen ini sebelumnya di buka oleh Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang Suprianto,ST diwarnai dengan melakukan tendangan pertama yang turut di dampingi, Kapolres Aceh Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, Asisten III Setdakab Aceh Tamiang Adi Darma, Ketua Panpel Jufri S.Pd, Ketua Askab Aceh Tamiang, AKP Rafi Darmawan, Kadispora Muslizar, S.Pd serta Ketua BLiSPI Saiful Alam dan sponsor tunggal Zakir Seulanga Gruop serta sejumlah undangan lain. 
Adapun Kesebelasan yang turut bertarung pada turnamen Piala Ketua DPRK Cup I sejumlah 17 SSB untuk kategori usia 11 di ikuti 21 team sementara U-9 sebanyak 10 team, ke 2 katogori ini ada yang ikut 2 jadi total 31 team yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (21-22/12). 
Saat menyerahkan piala Ketua DPRK Suprianto ST, menyampaikan bahwa juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi,dan jangan patah semangat bagi yang belum juara, terus berlatih dan mengagali kemampuan agar tahun depan mendapatkan hasil yang maksimal, begitu pula bagi yang mendapatkan juara, jangan berbangga hati atau merasa sudah puas,terus kembangkan bakat, skill, dan kemampuan yang ada untuk menjadi lebih baik dan menjadi time yang solid," katanya.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang Sayed Mahdi,SP sedang menyerahkan Tropi Juara kepada team SSB U-9 Sei Liput
Sebelumnya Jufri, S.Pd selaku Ketua penyelenggara Tournamen mengharapkan Tournamen ini menjadi agenda tetap tahunan untuk diselenggarakan agar anak anak tahu sampai dimana skill yang mereka punya, apalagi dengan adanya pertandingan seperti ini, lebih memacu mereka untuk menjadi yang lebih baik sehingga mereka rajin berlatih," harapnya.

Sembari Jufri mengumumkan sang Juara pada Tournamen ini, untuk golongan U-9 Juara 3 kelompok, diraih oleh SSB Tunas Tamiang dan SSB Garda Tamiang, Juara 2 diraih oleh Surya Matai dan juara 1 diraih oleh SSB Sei Liput.

Untuk Golongan U-11 peraih juara 3 kelompok, diraih SSB Manyak Muda Mandiri dan SSB Busing Rantau, Juara 2 diraih Garda Tamiang, dan Juara 1 diraih oleh SSB Putra Tamiang.

Dalam Tournamen ini juga mempunyai sang Top Scor dan pemain Terbaik yang mana Top Scor jatuh kepada Farid dari SSB Sei Liput dan pemain terbaik Zikra Al Fata SSB Garda Tamiang, mereka pemain dan Top Scor dari pemain U-9.Sedangkan Top scor pemain U-11 jatuh pada Ardi dari SSB Putra Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.