TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Penilaian Masyarakat Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang merasa Pemerintah Kabupaten itu sangat kurang memberikan perhatiannya terhadap Kecamatan mereka. 
Anggota DPR-RI Komisi IV, T.A Khalid saat menyampaikan visi misinya di Kampung Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed.
Hal itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat Kecamatan itu, Tgk Ridwan saat menghadiri reses Anggota DPR-RI Komisi IV, T Khalid di Kampung Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed. 

Dihadapan Anggota DPR-RI dan Ketua DPRK Aceh Tamiang serta Forkompimcam Tgk. Ridwan menyampaikan bahwa, sejak pemekaran Kabupaten ini masih ada kampung yang berada di kecamatan itu belum pernah sekali pun merasakan jalannya di aspal. 

" Padahal Kecamatan Manyak Payed ini juga bagian dari Kabupaten Aceh Tamiang, tetapi mengapa seperti terasing ", katanya Sabtu (27/12). 

Kekecewaan mereka semakin bertambah ketika mendengar di tahun 2020 ini dipastikan Kecamatan itu tidak ada satupun kampung yang mendapatkan pengaspalan dari pemerintah daerah. 
Tgk.Ridwan menyampaikan kekecewaannya terhadap perhatian Pemerintah Aceh Tamiang di Kecamatan Manyak Payed
Terlebih hampir sebahagian besar masyarakat di kecamatan itu menggantungkan pendapatan mereka dari pertanian dan nelayan. 

Dengan infrastruktur jalan yang layak, dia menganggap nilai jual hasil pertanian mereka nantinya akan meningkat. 

Untuk itu, Tgk Wan sapaan akrab Tgk Ridwan warga Kampung Ie Bintah ini meminta kepada pemerintah daerah dan anggota legeslatif agar dapat memperhatikan Kecamatan ini, seperti halnya Kecamatan lain di Kabupaten Aceh Tamiang ini. 

" Kami, masyarakat di Kecamatan ini seperti anak tiri dimata pemerintah", cetusnya.[]TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.