TamiangNews.com, JAKARTA -- Anggota Komisi I DPR Adian Napitupulu tak sadarkan diri dalam penerbangan dari Jakarta ke Palangka Raya. Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari menyebut koleganya kena serangan jantung atau heart attack.

Foto : Detik
"Pagi tadi Pak Sekjen (Hasto Kristiyanto) menginformasikan di grup Pak Adian sudah disewakan pesawat dan akan dibawa ke Jakarta. Sakitnya heart attack, jantung, dan memang ada problem karena sudah pasang ring 5," kata Eva kepada wartawan, Kamis (19/12/2019).

Eva berharap rekannya di PDIP itu bisa mendapat penanganan lebih lanjut di DKI Jakarta. Saat kejadian, Adian Napitupulu mendapat pertolongan pertama dari politikus PDIP Rudianto Tjen.

"Mudah-mudahan nanti bisa ditangani segera di Jakarta," sebut Eva.

Adian berangkat ke Palangka Raya dalam rangka kunjungan kerja Komisi I DPR. Rekan Adian Napitupulu di Komisi I yang ikut rombongan, Syaifullah Tamliha, menyebut Adian kolaps di tengah-tengah penerbangan.

Berdasarkan tiket yang ditunjukkan Tamliha, rombongan Komisi I DPR dijadwalkan bertolak dari Jakarta ke Palangka Raya sekitar pukul 05.10 WIB. Syaifullah menyebut Adian kolaps sekitar 30 menit setelah penerbangan. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.