TamiangNews.com - ACEH TAMIANG -- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke 43, Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Tamiang Abdullah mengimbau kepada semua Kombatan GAM dan masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang untuk terus merawat perdamaian dan saling menjaga kekompakan.
Abdullah (Dan Bayo) Ketua KPA Wiiklayah Tamiang
“Kami mengimbau segenap  kombatan GAM dan masyarakat di Aceh Tamiang untuk sama-sama menjaga perdamaian yang hakiki dan abadi di bumi Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang,” kata Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) kepada wartawan, Selasa (3/12). 

Momentum Peringatan Milad GAM ke 43 yang jatuh pada taggal 4 Desember 2019, KPA Aceh Tamiang akan menggelar zikir, doa bersama, tausyiah dan santunan anak yatim yang akan berlangsung di Kampung Desa Telaga Meuku Dua Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang.

Abdullah yang akrab disapa Dan Bayo juga menghimbau kepada para Kombatan GAM khususnya wilayah Aceh Tamiang untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan permasalahan dengan pihak penegak hukum.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.