TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -Kasubbag Humas Bag Ops Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya, mendapat kepercayaan mengisi jabatan Kapolsek Sultan Daulat Polresta Subulussalam, sementara jabatan lamanya ditepati oleh Ipda Syafrizal, Kamis (19/12).
Pergantian tersebut berdasarkan surat perintah nomor : sprin/308/XII/HUK.6.6./2019, yang ditandatangani Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK MH, tertanggal 18 Desember 2019.

Sementara Ipda Didik Surya dipromosi jabatan menjadi Kapolsek Sultan Daulat Polres Subulussalam sesuai ST Kapolda Aceh nomor : ST/749/XII/KEP.3./2019.

Selain Ipda Didik, Kapolsek Bendahara yang sebelumnya dijabat AKP Sumasdiono kini dijabat Iptu Asrul Rinaldi. Sementara AKP Sumasdiono menjadi Kasat Reskrim Polres Subulussalam.

Ipda Syafrizal, yang ditemui TamiangNews.com, menyebut bahwa jabatan yang diberikan dan akan diemban ini merupakan amanah yang harus dijalankan.

"Terlebih dibagian humas, yang merupakan corongnya Kapolres, semoga kemitraan yang selama ini berjalan baik bisa terus terjaga," ucap Ipda Syafrizal.

Ditempat yang sama, Ipda Didik Surya, berharap kepada Kasubbag Humas yang baru dapat menjalankan amanat yang telah dipercayakan oleh Kapolres.

"Semoga pak Ipda Syafrizal dapat menjaga sinergitas dan komunikasi yang baik dengam insan pers sebagai mitra kepolisian," harap Ipda Didik Surya, mengakhiri.

Seperti kita ketahui selama ini Ipda Didik Surya merupakan perwira pertama ini kerap menjadi ‘penghubung’ antara wartawan dengan Kapolres, Kabag, serta para Kasat dan Kapolsek se-jajaran Polres Aceh Tamiang yang ingin mengekspose keberhasilan dan pengungkapan yang dilakukan.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.