TamiangNews.com | BANDA ACEH -- Guna Meretas pengganguran di Aceh Tamiang, Anggota DPRA Aceh Dapil Aceh Tamiang Kota Langsa Nora Idah Nita akan Shering Aspirasinya untuk Program SDC (Skill Development Center) Aceh Tamiang.
Hal itu disampaikannya pada saat acara Rapat Koordinasi Perencanaan Program Kerja SDC yang diselenggarakan di Gedung pertemuan Hotel Seventen, Kota Banda Aceh, Selasa (31/12).

Rapat yang diselenggarakan BLK Banda Aceh dan diikuti oleh (FKLPI) Forum Komunikasi Lembaga Perindustrian Indonesia, Tim SDC Aceh Tamiang, tim SDC Aceh Barat Daya, Disnakertrans Aceh dan LSM ini berlangsung Selama 3 hari berturut turut.

Program yang di anggap penting untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia yang kini mencapai 5,01 persen ini telah berjalan di Aceh Tamiang pada tahun 2019 dengan menjadi Pilot Projects pertama di Propinsi Aceh dan mendapatkan Nilai Great A Dari Bapennas RI.
Oleh karena itu Nora Idah Nita juga berharap SDC (Skill Development Center) Aceh Tamiang bisa menjadi Center ketenagakerjaan dalam menciptakan para Pewirausahawan yang mandiri.

"Kita sangat mengapresiasi dan Mendukung Program SDC ini, karena dengan program ini kita mengharapkan bisa mengurangi pengangguran dan menciptakan para pekerja dengan skill yang berkualitas", Imbuhnya.[]TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.