TamiangNews.com | Aceh Tamiang -- Muammar Khadafi warga dusun Bakti Kampung Lhok Medang Ara Kecamatan Manyak Payed, adalah salah seorang remaja kelas III Madrasah Aliyah, Penderita Tumor Kepala butuh perhatian masyarakat dan pejabat di Aceh Tamiang.
Putra kandung dari Syafi'i dan Jariah, saat ini masih duduk sebagai siswa kelas III Madrasah Aliyah Negeri Manyak Payed itu, sudah lebih setahun menderita sakit, akibatnya dia terkendala dalam menghadapi ujian sekolah, keluh Safri saat dikunjungi oleh Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang kerumahnya, Rabu (4/12).
Diakui Syafi'i, Muammar Khadafi sudah pernah di operasi atas penyakit tersebutnamun sejak setahun ini, kembali tumbuh dan selalu terlihat kesakitan.
Untuk Syafi'i dan Jariah mengharapkan, perhatian dari Bapak dan Ibu DPRK Aceh Tamiang atas keadaan dirinya dalam menghadapi cobaan ini. Dia binggung kendala yang dihadapi putranya saat mengikuti ujian di sekolah dalam keadaan seperti ini akankah dia dapat mengikuti sebagaimana mestinya”. ujar Syafi’i.
Menanggapi hal tersebut, Ketua dan Anggoota DPRK Aceh Tamiang akan mendesak pihak terkait untuk mengurus segala administrasi rujukan ke rumah sakit, supaya Muhammar Khadafi dapat menjalani perawatan secara medis dan intensif.
Begitupun persoalan ujian sekolah, pihaknya akan mengunjungi sekolah tempat Muammar Khadafi menuntut ilmu, terkait ujian sekolahnya sebagai bentuk motivasi agar Muammar Khadafi tetap semangat dalam mengikuti ujian, ujar Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST.
Dalam kunjungan tersebut, selain Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, turut didampingi Fadlon, SH Wakil Ketua DPRK, dan para anggota DPRK yakni, Sugiono Sukandar, SH , H.Saiful Sofyan, Muhammad Nasir, Maulizar Zikri, M.Irwan Efendi, A.Md, Rahmad Syafrial, SH, Juniati,S.Farm, Sekretaris DPRK, Drs.Syuibun Anwar dan para Staff Sekretariat DPRK Aceh Tamiang, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Brigadir Wagiman.[]TN -TN007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.