TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Masyarakat Air Masin Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, mendukung penuh rencana Pembangunan Dermaga Eksport Import didaerah itu, Selasa (3/12).
Hal iti dikatakan Datok Penghulu Kampung Air Masin, Zaharuddin saat menerima kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang di lokasi Rencana Pelabuhan Eksport Import Internasional.

Menurut dia, dermaga itu merupakan keinginan dan harapan masyarakat, sebab jika dermaga itu terbangun, secara otomatis akan menyerap tenaga kerja yang berdampak terhadap perekonomian masyrakat.

" Menurut dia lagi pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan kelompok atau pribadi," tegas Zaharuddin.

Oleh sebab itu, Ia berharap agar Pemkab Aceh Tamiang dapat mendukung pembangunan Dermaga ini. "Jika kita saling bersinergi tidak ada yang tidak mungkin, meski kita ketahui untuk merealisasikan ini butuh waktu," tandas Zaharuddin.
Sementara, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST, disela-sela kunjungan menyebut akan menampung berbagai keluhan masyarakat Kampung Air Masing, terkhusus tentang percepatan proses pembangunan dermaga.

"Pada intinya Eksekutif dan Legislatif mendukung pembangunan dermaga ini, namun ada proses dan tahapan yang harus diikuti, terkhusus terkait izin," tutur Suprianto.

Untuk itu, Politisi partai gerindra ini berharap agar kita saling bersinergi untuk merealisasikan dermaga ini. "Kami akan berkoordinasi dengan eksekutif untuk membantu proses percepatan baik izin mau yang lainya," tandas Suprianto.
Senada disampaikan salah seorang Eksportir Senior, H Hambali, yang turut hadir menerima kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRK itu. 

Menurutnya dermaga ini merupakan salah satu wadah untuk membantu para eksportir agar dapat melaksanakan kegiatannya secara terang.

"Kami sudah tidak ingin main dalam Gelap, koleh sebab itu kami berharap agar dermaga ini bisa dibantu pemerintah untuk direalisasikan," ungkap Hambali.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.