TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Untuk Pembangunan Mesjid Agung Aceh Tamiang, Pemerintah daerah itu telah mengalokasikan dana sebesar Rp.9 lebih pada APBK tahun 2020, dengan di anggarkan dana tersebut menepis penilaian miring pejabat yang telah menggadaikan pin emas yang nilainya tidak sebanding dengan biaya yang dibutuhkan. 
Kepastian adanya anggaran untuk pembangunan masjid agung yang menjadi kebanggaan masyarakat Aceh Tamiang itu diungkap oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, disela-sela kunjungan ke Pembangunan Dermaga di Kampung Air Masin, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Selasa (03/12).

Fadlon menjelaskan pada tahun 2020 nanti, Pemkab Aceh Tamiang telah mengalokasikan dana Rp.9 miliyar lebih untuk lanjutan pembangunan mesjid agung.

"Memiliki sebuah mesjid agung merupakan impian kita semua, setelah lama terhenti, insyaallah di tahun 2020 akan berlanjut," sebutnya.

Selain mesjid agung, di tahun 2020 Pemkab Aceh Tamiang juga telah mengalokasikan anggaran  pembebasan lahan untuk lanjutan pembangunan Jalan Elak.

"Kalau tidak salah ada dialokasikan anggaran untuk pemebebasan lahan, cuma pastinya silahkan tanya saja ke DPKD BPKD," usul Fadlon.

Sementara Kabid Keuangan DPKD Aceh Tamiang Dipa Syahbuna yang dihubungi TamiangNews.com melalui telepon selularnya Selasa (3/12) sedang tidak aktif.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.