TamiangNews.com, SPORT -- Kevin De Bruyne terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga lanjutan Premier League 2019-20 pekan ke-20 antara Manchester City vs Sheffield United, Senin (30/12/2019) dini hari WIB.

Foto : Bola.net
Manchester City sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0. De Bruyne menjadi bintang dengan menyumbang assist untuk Sergio Aguero dan mencetak gol kedua.

Raihan tiga poin dari pertandingan ini membuat Manchester City masih menduduki peringkat tiga klasemen dengan poin 41, sekaligus tetap menjaga persaingan di papan atas.

Performa Impresif De Bruyne

Selain berperan dalam dua gol yang dicetak Manchester City, De Bruyne juga menunjukkan performa impresif hampir sepanjang pertandingan.

De Bruyne tercatat melakukan 98 sentuhan, termasuk 44 umpan di area permainan lawan. Gelandang asal Belgia itu juga melakukan tembakan sebanyak lima kali.

De Bruyne menjadi pemain yang melakukan duel terbanyak, yakni 13 kali. Tak hanya itu, ia juga melepas umpan silang terbanyak dalam laga ini, yakni sebanyak enam kali.

Tak hanya sisi penyerangan, De Bruyne juga impresif kala membantu timnya bertahan. Pemain 28 tahun itu empat kali berhasil merebut bola, serta dua kali melakukan tekel. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.