TamiangNews.com | LANGSA --DPD II KNPI Kota Langsa mengapresiasi Kepolisian Resor (Polres) Langsa atas keberhasilan memperoleh penghargaan terbaik pertama dalam pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Tahun 2019.
Ketua DPD II KNPI Kota Langsa Muktar, Amd.
Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, bahkan Polres Langsa beberapa waktu yang lalu juga mendapatkan nilai "Baik" dari Kementerian PAN dan RB terhadap pelayanan publik, ujar Ketua DPD II KNPI Kota Langsa Muktar, Amd kepada Wartawan, Senin (2/12).

Lanjutnya, Polres Langsa (Polda Aceh) mendapatkan nilai terbaik pertama, kemudian disusul peringkat kedua oleh Polres Ende (Polda NTT) dan diperingkat Tiga diperoleh Polres Padang Sidempuan (Polda Sumut), kegiatan tersebut yang diikuti sebanyak 34 Polres di jajaran Polda seluruh Indonesia.

Adapun, penghargaan tersebut diterima langsung oleh, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK. MSc melalui Kasat Intel AKP Rudy Patar Marihot Siahaan, diberikan langsung oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, Senin (2/12), di Ballroom Hotel Grand Kemang Jakarta selatan.
Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari sosok figur kepemimpinan Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK. MSc yang sangat dekat dengan masyarakat tanpa memandang latar belakangnya, semua elemen dirangkulnya baik Ormas, Pers, Lsm, OKP dan sejumlah elemen lainnya tanpa ada perbedaan dan yang selalu bersinergi dengan  semua elemen dan personilnya dalam Wilayah hukum Kota Langsa, ujar Mukhtar.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.