TamiangNews.com, SPORT -- Indonesia mendapatkan tambahan empat medali emas di SEA Games 2019 Filipina. Hingga Senin (2/12/2019), pukul 13.20 WIB, Merah Putih mengisi peringkat ketiga.

Foto : Detik
Emas pertama yang diraih kontingen Indonesia pada hari ini diperoleh melalui cabang olahraga angkat besi putri. Widya Cantika Aisah meraih podium pertama di kelas 49 kg dengan angkatan total terbaiknya di angka 190 kg.

Cabang angkat besi putra juga meraih medali emas lewat atlet Eko Yuli Irawan. Ia berhasil menjadi yang terbaik di kelas 61 kg, mengalahkan lifter asal Vietnam dan Malaysia.

Selanjutnya emas ketiga diraih Jauhari Johan di cabang Duathlon. Johan mencatatkan waktu tercepat 1 jam 52 menit 51 detik untuk merebut posisi pertama.

Emas keempat yang diraih Indonesia didapat Baja Tirano dari cabang olahraga menembak. Atlet berusia 43 tahun itu menduduki peringkat pertama di nomor Mixed Benchrest Air Riffle.

Dengan demikian, sampai siang hari ini Skuat Merah Putih telah meraih 6 medali emas, 8 medali perak, dan 7 medali perunggu. Total Indonesia sudah mengumpulkan 21 medali. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.