TamiangNews.com | KARANG BARU -- Terkait pernyataan Ketua Organda Aceh Tamiang, terhadap tidak setujunya atas rekayasa jalan yang sedang dibangun dan ditata oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, dinilai oleh Ketua KNPI Kabupaten Tamiang, Arif Wildan tidak paham tentang Tupoksinya Organda, Selasa (03/12).
"Perlu dipahami bahwa, Pembenahan Kota Kualasimpang bertujuan untuk meningkatkan sektor perekonomian dan untuk menata kota kualasimpang menjadi tertata dan rapi," ungkapnya.

Menurut Wilda, Ketua Organda harus paham dengan tugas dan fungsinya sebagai suatu lembaga, apalagi organisasi yang subtansinya menyangkut transportasi angkutan.

"Saat ini, loket liar masih berjamur di Kota Kualasimpang, seharusnya itu menjadi tanggung jawab organda untuk menertibkannya, apalagi Terminal Kota Kualasimpang sudah menyediakan ruangan buat loket kendaraan bukan malah dibiarkan," ungkap Ketua KNPI.

Tak hanya itu, semberautnya kendaraan bongkar muat di Kota Kualasimpang menjadi dilema tersendiri di Kabupaten yang berjulukan Bumi Muda Sedia ini.

"Kami berharap Organda Aceh Tamiang dapat menunjukkan kualitasnya di bidang angkutan dalam hal penertiban kendaraan," terang Arif Wildan.[]TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.