TamiangNews.com | KARANG BARU -- Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST bersama anggota dewan Pitriadi dan Kepala Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muslizar, S.Pd beserta sejumlah panitia turnamen turnamen bolakaki memperebutkan piala Ketua DPRK setempat meninjau  Stadion Aceh Tamiang, Rabu (18/12). 
Hal ini guna memastikan kesiapan panitia untuk perhelatan akbar turnamen Sepak Bola U-9-11 piala Ketua DPRK Aceh Tamiang.
Dikatakan Suprianto, kegiatan itu akan dilaksanakan pada 21 s/d 22 Desember 2019, yang dikuti oleh 31 SSB perwakilan seluruh kabupaten Aceh Tamiang.
Saat meninjau stadion Aceh Tamiang, Suprianto sempat memuji kesiapan Panitia. Hal ini menurutnya dapat dilihat dari fasilitas dan lapangan yang sangat baik.
Suprianto juga mengapresiasi persiapan turnamen sepak bola U-9 -11 piala Ketua DPRK yang dilakukan oleh Sponsor tunggal Zakir Seulanga Grups, hal ini menunjukan keseriusan panitia untuk memajukan olahraga sepak bola.
“Kami yakin bibit-bibit atlet sepak bola terbaik di Aceh Tamiang akan lahir dengan filosofi FIFA yaitu fair play seumur hidup,” harapnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Jufri S.Pd, optimis turnament sepak bola U-9-11 memperebutkan piala Ketua DPRK Aceh Tamiang dapat berlangsung sukses.
“Insyallah persiapan sudah kita lakukan dengan maksimal,” katanya.
Jufri yang sangat mencintai olahraga sepak bola ini juga mengajak masyarakat Aceh Tamiang untuk bersama-sama menyaksikan ajang sepak bola bergengsi ini. “Kita ramaikan dan dukung kegiatan ini,” ajaknya.
Dijelaskan Jufri, jumlah SSB yang ikut 17 team untuk kategori usia 11 tahun di ikuti 21 team sementara usia 9 tahun 10 team turnamen usia dini kelahiran 2008 dan 2010 memperebutkan Piala Ketua DPRK Aceh Tamiang Ketua Panitia Jufri S.Pd dan Sekretaris Muhammad Hatta tujuan dilaksanakan turnamen untuk mencari pemain berbakat dan handal.
Tehnical Meeting dihadiri wasit Askab Tamiang di ikuti seluruh pelatih dan manager sebanyak 21 tetapi 2 katogori ada yang ikut 2 jadi totalnya 31 team
Turnamen sepakbola usia dini Kelahiran 2008 dan 2010 memperebutkan Piala Ketua DPRK Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.