TamiangNews.com | KARANG BARU -- Rumah Sukimin, (50) Karyawan Socfindo, di Dusun Nangka Kampung Kebun Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang sekira pukul 19.00 WIB dikabarkan terbakar, Rabu (25/12).
Warga Dusun Nangka Kampung Kebun Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang
Tadi sempat terdengar ledakan-ledakan kecil. Tak lama asap hitam membumbung tinggi," kata seorang warga Dusun Nangka, mereka  khawatir kebakaran tersebut akan merembet kerumah lain warga pun berduyun-duyun mencoba memadamkan api tersebut dengan peralatan seadannya.

Menurut sumbet api diperkirakan bersumber dari minyak bensin yang berada di dalam Aqua yang berada di bawah kolong meja dapur, dimana pada saat itu Nurhayani, (47) istri Sukimin, sedang memasak dengan menggunakan Kayu bakar dan pada saat memasak salah satu kayu bakar meletup dan mengenai minyak bensin yang berada di dekat dapur yang mengakibatkan dapur belakang rumah milik Sukimin terbakar.
Pada saat api membakar bagian belakan rumah milik Sukimin, menantunya M. Ali Hanafiah Hasibuan, (20), datang membantu untuk memadam api namun pada saat memadamkan api bahu dan sikut tangan sebelah kanannya mengalami luka bakar ringan saat ini korban sedang dirawat RSUD Aceh Tamiang
Setengah jam kemudian Api berhasil dipadamkan oleh 2 (dua) unit mobil Damkar Aceh Tamiang. 

Akibat kejadian tersebut, Sukimin diperkirakan mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah).[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.