TamiangNews.com, SPORT -- Manchester City bertekad mengganggu perjalanan Liverpool dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Untuk itu, Kevin De Bruyne meminta rekan-rekannya untuk terus bekerja keras.

Foto : Bola.net
City baru saja mengalahkan peringkat kedua Leicester City dalam ajang Premier League. Mereka menang 3-1 saat menjamu Leicester di Etihad Stadium, Sabtu (21/12/19).

Kemenangan ini tentu saja sangat krusial bagi City. Sebab, pasukan Guardiola mampu menjaga jarak 11 poin dengan pimpinan klasemen Liverpool.

The Reds saat ini masih punya tabungan satu pertandingan lebih sedikit dari City. Hal itu karena Liverpool mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub di Qatar.

Pantang Kendor

Guardiola sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya karena masih mengikuti instruksinya setelah berhasil membalikkan keadaan lawan Leicester. De Bruyne juga mendesak rekan setimnya untuk terus menegakkan standar tinggi City selama ini.

"Kami harus menjalani demi pertandingan. Kami kehilangan beberapa poin di sepanjang jalan, tetapi saya pikir reaksi tim selalu sangat baik, cara kami bermain selalu sama dan kami telah memainkan sepakbola yang baik," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah cara untuk maju. Ini adalah cara kami bermain empat musim dengan Pep Guardiola dan ini tidak akan berubah. Kami bekerja keras dan kami mendedikasikan lebih banyak untuk bermain dengan baik dan jika ini cara kami bermain, orang-orang akan menikmatinya.

"Kami hanya mencoba memenangkan pertandingan demi pertandingan dan pada akhir musim kami akan melihat apa yang terjadi.

"Jika kami tidak menang, kami tidak menang, tetapi kami bekerja dan bermain keras setiap hari dan ini adalah cara untuk maju."

Harapan De Bruyne

De Bruyne bersinar melawan Leicester setelah menjadi bintang kemenangan 3-0 atas Arsenal pada akhir pekan sebelumnya. Dia akan menjadi pusat harapan City untuk mengejar Liverpool.

"Saya pikir hal pertama yang saya lakukan adalah mencoba memberi contoh bagi anggota tim saya yang lain dengan bekerja keras, memberikan banyak energi dan berjuang untuk tim," katanya.

"Setelah itu, bakat dan dedikasi bisa membuat perbedaan. Ini adalah cara untuk maju. Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah bekerja sebagai tim dan setelah itu kami memiliki kualitas yang cukup untuk membuat perbedaan."

Puji Mahrez

Riyad Mahrez mencetak gol penyeimbang City saat melawan mantan klubnya. De Bruyne pun tidak lupa memberikan pujian kepada sang pemain.

"Dia sangat bagus. Dia memiliki banyak kualitas sehingga dia banyak membantu kami. Sangat menyenangkan memiliki pemain seperti dia di tim," kata De Bruyne.

"Setiap pertandingan dia berkontribusi pada tim, jadi saya senang dia bersama kami." [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.