TamiangNews.com | ACEH TAMIANG – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. menghadiri acara Syukuran tajak sumur KSB A.11 PT. Pertamina Ep Field Rantau bertempat di Kampung Sriwijaya Kecamatan Kota Kuala Simpang Kab. Aceh Tamiang, Senin kemarin (30/12).
Titok Hafiz
Sambutan dari Satuan Kerja Khusus Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Wilayah Sumbagut Titok Hafiz mengatakan, Kita sama-sama tahu bahwa negara Indonesia saat ini negara pengimpor minyak yang cukup besar oleh sebab itu kita berharap kepada KSB A-11 dapat memenuhi produksi minyak pada tahun ini.

Iya juga mengatakan "Pertamina berkomitmen sehingga dapat mengurangi devisa negara dengan mengimpor bahan bakar sendiri dan tidak hanya itu dengan adanya perubahan ini maka secara tidak langsung negara atau pemerintah daerah kita yang mendapatkan merasakan imbasnya," ujarnya. 

"Baru tadi malam dikonfirmasi dan juga sudah masuk dalam siaran TV bahwa KSB A-11 ini merupakan 3 besar KSB A-11 yang memiliki paket bintang terbesar yaitu penghasil terbesar di Indonesia Alhamdulillah, dan pangkalan susu itu sudah mengahsil kan melebihi dari 100% dan sampi 107% itu suatu prestasi bagi KSB Rantau dan pangkalan susu," tambanya.
Wakil Bupati Aceh Tamiang   HT. Insyafuddin, ST dalam sambutannya menyambut baik apresiasi tentang kegiatan ini dan apa lagi di Aceh Tamiang ini kita tentunya menjadi luar biasa rezeki yang dilimpakan oleh Allah SWT.

Degan keluarnya rezeki dari Allah dari perut bumi, ini sebenarnya sering kita dengar di safari kita bapak dari Pertamina keseluruhan, ada namanya kegiatan kita pak yaitu itu safari subuh dan magrib kalau yang dekat-dekat situ subuh, selalu kita katakan bahwa ya mari kita sama-sama mengucap kan puji dan syukur kepada Allah karena pertambangan kita ini luar biasa 
Kalau kita lihat di Pangkalan Brandan, Pangkalan Susu terus melimpah hasil minyaknya," ujarnya. 

Iya juga menambakan seandainya kita bersama-sama seluruh masyarakat beriman kepada Allah SWT, maka Allah terus melimpahkan rejeki dan nikmat nya apa lagi keduanya digabungkan dengan iman dan taqwa tambah lagi sedekahnya luar biasa mudah-mudahan diberikan limpahan rahmat dan rejekinya oleh Allah kepada Pertamina," sebutnya.
Selain dihadiri HT. Insyafuddin, ST, acara ini turut dihadiri Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. Kapolres Aceh Tamiang a.n. AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH. Wakil Ketua DPRK Kab. Atam Fadlon, SH. Kajari Kab Aceh Tamiang Irwinsyah, SH. 

Danyon RK 111/KB a.n. Mayor Inf Galih Chandra Buana, SIP. Direktur Operasional dan Produksi PT. Pertamina Chalid Said Salim. Vice Presiden PT.Pertamina Otto Gurnita. General Manager Pertamina EP asset 1 Rizaldi Risnul Wathan. Filed Manager PT. EP. Pertamina Rantau a.n. Totok Parafianto. HSE Koordinator PT. EP Pertamina Rantau Azrian. Perwakilan SKK Migas wilayah Sumbagut Titok Hafiz. Papam PT. EP Pertamina Rantau Mayor Inf. Budi. Danramil 01/KSP Kapten Inf.Iswan. Dansubpom IM/1-6 Atam diwakili oleh Peltu Nasril Azis.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.